ads

TKW Indonesia Diperkosa 7 Pria di Arab Saudi

Selasa, 27 Desember 2011

Jeddah - Sungguh menyedihkan, seorang pembantu rumah tangga (PRT) asal Indonesia ditemukan oleh patroli polisi Provinsi Makkah, dalam kondisi luka dan dibuang di wilayah Al-jabal, Arab Saudi. Perempuan tersebut mengaku diperkosa oleh tujuh pria sebelum akhirnya dibuang di pinggir jalan.

Seperti diberitakan arabnews.com, Rabu (28/12/2011), perempuan tersebut diketahui berusia 20 tahun. Tidak hanya diperkosa, perempuan yang tidak disebutkan namanya tersebut juga mendapatkan luka akibat pukulan.

Dari hasil pemeriksaan polisi, perempuan tersebut meninggalkan tempat majikannya di Makkah bersama teman prianya. Keduanya hendak menuju ke sebuah apartemen teman pria tersebut di Jeddah - salah satu kota di Makkah - untuk melakukan hubungan intim. Saat di apartemen, pria teman TKW memanggil lima orang temannya dan bertemu di Jalan Laith, Makkah, lantas ketujuhnya bersama-sama melakukan tindakan keji kepada perempuan tersebut.

"Dua orang membeli alkohol dari Jeddah dan bertemu dengan lima teman mereka di tempat pertemuan, di mana mereka semua bergantian memperkosa wanita itu dan akhirnya mencampakkannya di jalan," kata seorang polisi.

Polisi tersebut menambahkan, perempuan tersebut ditemukan pada Selasa (27/12) pagi kemarin waktu setempat, dalam keadaan menyedihkan dan tidak mampu berjalan.

Perempuan tersebut saat ini dilarikan ke rumah sakit bersalin dan anak di Jarwal, Makkah. Polisi memburu dan berusaha melacak ketujuh tersangka.


Source : detikNews.com , arabnews.com

2 komentar:

7 Tempat Wisata Favorit di Tahun 2012 mengatakan...

Sungguh Biadabbbb

Blog Dofollow mengatakan...

Keterlaluan banget orang2 arab.. udah jadi kebiasaan mereka tuh..

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 InfoKanca All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.