ads

Macromedia Dreamweaver MX 2004 v7.0.1

Sabtu, 02 Juli 2011


Membuat situs web profesional dan aplikasi. Macromedia Dreamweaver MX adalah program yang sangat baik untuk mengedit aplikasi dan situs web dengan dukungan yang luas untuk CSS. Versi ini menawarkan integrasi yang lebih kuat dengan alat Macromedia lainnya, dan integrasi ditingkatkan dengan Studio.
Mendukung berbagai elemen Flash MX dan elemen HTML dan memiliki lingkungan desain ramping dan pengembangan. Termasuk built-in editor grafis, hanya mendukung untuk pengembangan dengan ColdFusion, ASP.NET, JSP, PHP, XML dan layanan Web.
Macromedia Dreamweaver mencakup fungsi validasi di browser yang berbeda dimana Anda dapat secara otomatis memeriksa tag dan aturan-aturan CSS untuk kompatibilitas dengan browser utama.
 

Anda juga dapat mengenkripsi semua transfer file dan mencegah akses ilegal ke data dan file. Singkatnya, Macromedia Dreamweaver MX adalah salah satu aplikasi multimedia authoring yang paling komprehensif dan populer. Nah. jika anda ingin men-download silahkan klik tombol download dibawah ini. Semoga Software ini bermanfaat untuk anda...



Macromedia Dreamweaver MX 2004 v7.0.1













0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 InfoKanca All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.