ads

Adobe Photoshop CS2 + Keygen

Minggu, 26 Juni 2011

Adobe Photoshop adalah salah satu perangkat lunak/software yang banyak dipakai oleh beberapa orang untuk mengolah gambar/image, terutama para Editor photo. Adobe Photoshop juga sering digunakan oleh sebagian orang untuk men-desain, membuat animasi GIF, membuat tombol, membuat web desain dan banyak lagi manfaat dari Software ini.
kalau menurut saya pribadi Adobe Photoshop adalah salah satu software pokok yang harus ada atau harus terisntall di komputer saya. Karena dengan adanya Adobe Photoshop saya bisa bekerja lebih lancar dan terdukung. oleh karena itu jika komputer saya tidak ada Adobe Photoshop ya seperti kata pepatah "bagaikan Sayur Tanpa Garam" hehe :D...
Kenapa begitu karena Software Adobe Photoshop juga termasuk software pendukung pekerjaan yang kerap dipakai oleh berbagai Profesi. Terutama yang saya tahu Adobe Photoshop ini digunakan oleh seorang Design Graphic, Seorang Animator, Seorang Editor Video, Kameramen, Seorang Web Designer dan terutama lagi saya .. :D hehee.

Karena Adobe Photoshop adalah salah satu Software yang sering saya gunakan, maka dari itu sofware ini ingin saya abadikan lewat Postingan ini .....hehehe :D. Meng-Abadikan bukan berarti disimpan rapat-rapat atau tidak boleh diambil/di download orang. Akan tetapi agar saya bisa lebih mudah mendapatkan lagi ketika saya kehilangannya. Disamping itu betapa senang dan bahagianya saya jika Software yang saya postingkan ini bisa bermanfaat bagi orang banyak . Amin.... :)

oh ya Adobe Photoshop yang saya sediakan ini adalah Adobe Photoshop CS2. Ya walaupun sekarang adobe Photoshop sudah mencapai adobe pohoshop CS5, bahkan Adobe sendiri sudah mulai merancang versi CS6, tampaknya si CS2, masih banyak digandrungi. Mungkin karena Adobe Photoshop CS2 ini cukup ringan sehingga bisa dipakai di komputer Pentium 3 sekalipun. Nah .. bagi Anda yang ingin Download Software ini silahkan download langsung aja dibawah ini. Okey ...

Download Sekarang juga Software Adobe Photoshop CS2 + Keygen dengan meng-klik tombol dibawah ini.

installer Adobe Photoshop CS2 



keygen Adobe Photoshop CS2

1 komentar:

Anonim mengatakan...

gak bisa nih Gans,.
Pas uda dijalanin minta activasi trossss,.

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 InfoKanca All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.