ads

Pendatang Baru... Chime.in : Jejaring Sosial massa kini

Jumat, 21 Oktober 2011

Add caption


Ehm…. Lama juga aku g pernah buka blog & update di My Blog kanca.. oh ya kali ini ada info baru buat temen’’/sobat’’/agan’’/sista’’ dan semua insan yang kecanduan internet atau dunia maya dan pengen memperluas ikatan silaturahmi dan pertemanan seperti bergabung dijejaring-jejaring social, misal, Facebook, Twitter, google plus dll. Memang disetiap jejaring’’ ini ada kelebihan dan kekurangan tersendiri.  Untuk itu mengapa semua jejaring  itu digabung mungkin akan lebih mengasyikan. (betul tidak ???? hihiihihi)… Chime.in adalah sebuah jejaring social perpaduan antara Facebook dan Twitter, dan menurut informasi  yang saya dapat bahwa jejaring ini baru bisa terakses pada tanggal 18 Oktober 2011. Seperti yang diklaim oleh CEO UberMedia, Bill Gross, jejaring sosial ini digambarkan akan menjadi sebuah “interest network”.Sebuah statement yang cukup kuat untuk menyaingi Twitter yang mengklaim dirinya sebagai “information network”.Sama seperti jejaring sosial umumnya, disini Anda dapat berbagi konten dengan lainnya. Di situs ini akan ada newsfeed, halaman profile Anda dan sebuah sistem untuk melakukan follow dengan sesama anggota.

Pada jejaring ini mungkin anda tidak akan mengenal kata Update tapi Chime, yaitu sebuah share perpaduan dari status seperti di Facebook, dan sebuah posting Blog. Mengapa demikian ? karna pada Chime maksimal karakter yang bisa anda tulis itu mencapai 65 karakter untuk Headline 2000 karakter untuk bagian isi, dan juga tersedia fasilitas  gambar/Photo, video, link, dan Poll.


hahaha... ma'af promosi.... :D

lanjut............!!! Sebuah “chime” akan menampilkan headline, beberapa kalimat awal sebuah “chime”, beberapa multimedia (foto, video, dll), sebuah foto profil, tag-tag yang menarik, dan juga opsi untuk memberikan label “suka”, memberi komentar dan berbagi dengan lainnya Chime.In sendiri merasa tidak sedang berkompetisi dengan kebanyakan jejaring sosial yang sudah mapan sebelumnya. Ia mengklaim bahwa ada satu hal yang bisa menjadi nilai plus baginya sebagai sebuah sosial media, yang diyakini belum dilakukan oleh jejaring sosial lainnya. Oh ya mungkin untuk lebih meyakinkan dan menperjelas kelebihan-kelebihan jejaring ini anda bisa langsung mencobanya.. Klik disini...


Oh ya uniknya jejaring ini adalah kita bisa mempunyai dua akun yg berbeda dan tidak perlu register ulang. dalam arti jika sudah mempunyai account Facebook atau twitter, kita  tinggal sign in dengan account Facebook atau twitter (username/email dan password) ditruskan pengisian form yg telah ditentukan. kemudia secara otomatis kita bisa masuk dan mengaksesnya sesuai dengan keinginan kita.

Oh ya apakah anda tertarik/berminat??
klo anda ingin mencobanya silahkan kunjung http://chime.in/

Selamat Mencoba ... dan salam sukses selalu buat anda semua... :)

3 komentar:

Ramadhan Fnw mengatakan...

Amankan pertamax. :D

mantab nih kyknya jejaring sosial yg baru, mau coba daftar dlu ahh. :))

Adm. Infokanca mengatakan...

Silahkan Sob... Jejaring ini memang masih baru dan baru lounching beberapa bulan yg lalu... oh ya jngan lupa sob Follow me ya... salam kenal dan trima kasih atas kunjungannya... sukses slalu buat Sobat..

outbound training di malang mengatakan...

kunjungan gan.,.
bagi" motivasi.,.
Kita di nilai dari apa yang kita selesaikan bukan dari apa yang kita mulai,.
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 InfoKanca All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.