Mengkawinkan/Menggabungkan Google + dan Facebook

Selasa, 19 Juli 2011

Mengkawinkan Google + dan Facebook dengan menggunakan link extension pada Google Chrome, kereeeeeennnn banget ....:D

oh ya gan ternyata google [+] bisa kawin ma facebook ...hahahaha... klo agan gak percaya lihat gambar dibawah ini


udh percaya lom gan???? hehehe... sori klo contoh gambarnya terlalu bagus... oh ya gan klo agan'' udh punya google + follow aq ya.. versi : PeDe dan Promosi.. wkwkw....

klo agan'' semua pengen mengawinkan Google + dengan Facebook di komputer/laptop agan yang paling penting komputer/laptop agan terinstall Google chrome karna Google Chrome yang jadi mak comblangnya.., tapi jika komputer agan masih belum terinstall google Chrome silahkan download dulu disini
Setelah download selesai silahkan agan install dulu Google Chrome tsb. tapi ingat jika anda masih menjalankan firefox tolong ditutup dulu karena itu sudah peraturan Google Chrome... (pake' undang-undang kale... hehehe)
Oh ya Jika sudah silahkan masuk/buka Google Chrome dan buka/masukan alamat URL di bawah ini

Jika Sudah akan muncul seperti gambar dibawah ini


Nah jika sudah muncul seperti diatas silahkan pilih dan klik install/pasang seperti pada gambar panah diatas.

Setelah itu akan muncul pup-up seperti gambar dibawah ini

Jika sudah muncul berarti proses perkawinan ini sudah siap.... (siap'' buat malam pertama neh ... hahaha)

Oh ya gan sekarang kita langsung aja kita gabungkan/kawinkan Google + dengan Facebook.
caranya :
- Buka Google + dan yang pasti login.
- Buka tab baru dan buka Facebook agan/sobat.
- Nah setelah Google + dan facebook sudah terbuka dan dalam keadaan login silahkan pilih tab Facebook agan. lihat gambar dibawah ini..


- Seperti diatas klik dan tahan lalu geser tab Facebook agan kebawah dan lepaskan pada tengah'' dinding Google + seperti pada gambar diatas.
- Untuk mengecek sudah gabung nggaknya aga bisa pilih bottom Facebook yang ada pada Google + . lihat gambar dibawah ini...

- Selesai sudah......... :)


....... Selamat Mencoba dan semoga bermanfaat......


.

5 komentar:

Naughtyric mengatakan...

pertamax,
nice inpo gan, dicoba duluw dah,hehe,,,
mampir balik ma koment yah :)

kanca mengatakan...

wokay sob terima kasih atas kunjungannya... lgsung aja ke TKP.... hehe

Android mengatakan...

follow me gan di google+
username: ridhazis

sismawan mengatakan...

sudah ane follow sob... atas nama sis mawan... hehe salam kenal sob... n trims atas kunjungannya... :)

ModGTASA mengatakan...

Thanks for sharing gan !!

Poskan Komentar

 
© Copyright 2010-2011 InfoKanca All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.