ads

Artis Inggris Yang Belum Pernah Di Cium Pria Meski Umurnya Sudah 49 tahun !!

Rabu, 06 Oktober 2010

Dilarang pacaran oleh orang tua mungkin dianggap kuno oleh sebagian besar orang, namun inilah yang terjadi pada Susan Boyle, bintang BRITISH GOT TALENT. Sang ayah pernah melarang Boyle berpacaran, meski dirinya sudah berumur 30 tahun saat itu!..Penyanyi berusia 49 tahun, yang terkenal dengan pernyataannya bahwa dirinya belum pernah dicium ini mengaku pernah menjalani hubungan yang cukup dekat dengan seorang laki-laki bernama John pada awal umur 30-an. 

Sayangnya, sang ayah melarangnya karena menganggap Boyle belum siap.."Aku pernah punya pacar selama tujuh minggu. Namanya John. Aku bertemu di sebuah pernikahan, dan itu adalah kali pertama aku berhubungan dengan pria, karena aku selalu takut dengan mereka. Tapi dia sangat baik," aku Boyle. Boyle juga menyatakan bahwa masa pacaran mereka berlangsung 'simple', hanya dengan bergandengan tangan dan ciuman di pipi. Namun Boyle merasakan sesuatu yang spesial hanya dengan sedikit romantisme ini."Suatu hari telepon rumah berdering dan ayahku yang mengangkat. Tiba-tiba dia bilang, 'Dia tidak ingin bicara denganmu." Ketika kutanya dari siapa, ayahku menjawab, 'Kau belum siap pacaran!'" ceritanya.

Walau sempat sedih, namun Boyle berusaha memahami keputusan ayahnya. "Kurasa ayah benar karena aku belum cukup dewasa untuk hubungan ini. Dia hanya ingin melindungiku dan tidak ingin aku tersakiti. Tapi rasanya benar-benar sakit ketika kami berhenti bertemu," pungkasnya

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 InfoKanca All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.